city map

Rabu, 02 Februari 2011

korupsi marajalela dimesir.....

Saturday, 28 August 2010 13:34    PDF Print E-mail
Korupsi Merajalela di Israel
Kasus korupsi dan suap tak henti-hentinya melanda para petinggi Rezim Zionis Israel. Kali ini seorang petinggi Rezim Zionis dituding melakukan penggelapan uang milik organisasi anak tuna netra. Kantor Berita Qodsna mengutip sumber-sumber Israel melaporkan, Moshe Ranis yang menjabat ketua organisasi anak tuna netra di Palestina pendudukan dituding menggelapkan uang organisasi yang dipimpinnya sebesar satu juta dolar. Uang tersebut ia habiskan di meja judi.
Beberapa hari lalu polisi Israel membenarkan babak baru proses interogasi terhadap mantan Perdana Menteri Ehud Olmert yang didakwa terlibat kasus korupsi. Salah satu tudingan terhadap Olmert adalah kasus suap sebesar satu juta dolar terkait bangunan dan properti. Selain itu, ia juga didakwa terlibat kasus pencucian uang melalui rekening anak perempuannya serta dua dakwaan lain.
Kasus korupsi dan suap serta skandal seks kerap melanda para elit politik Israel dan hampir setiap bulan seorang politikus rezim ini dipanggil ke pengadilan untuk menjalani persidangan. (IRIB/Qodsna/MF/RM)
 
More articles :

» Mereka Yang Mencemasi Revolusi Mesir

Gelombang protes di Mesir bakal menjadi revolusi rakyat terbesar di Timur Tengah dan revolusi pertama di abad ini yang mungkin mengubah lanskap geopolitik Timur Tengah, bahkan dunia.Sementara Barat dan Israel cemas mengikuti perkembangan di Mesir...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More